Pengumuman Pemenang Industrial Competition 2017

09 Nov 2017

Setelah tiga hari yang panjang dan mendebarkan pada tanggal 26 hingga 28 Oktober 2017 silam di Pakuwon Trade Center, akhirnya kami bisa dengan bangga mengumumkan nama-nama dari mereka yang berhasil merebut 3 tempat teratas dan menjadi juara dari Industrial Competition 2017 yang diikuti lebih dari 400 peserta dari lebih dari 50 SMA dari 5 kota di Indonesia.

Posisi ketiga ditempati oleh tim perwakilan dari SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto yang beranggotakan Dicksen A., Billy Ray, Hendrawan Herman, dan Evan Andreas yang mana berhak untuk membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 2 juta Rupiah serta beasiswa Petra sebesar 25%, sedangkan tempat kedua ditempati oleh tim perwakilan dari SMAK Petra 2 Surabaya yang beranggotakan Jonathan Valentine Soegiharto, Alvin Christy Lemuel, Merelyn, serta Michael Rahardja yang membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 3 juta Rupiah dan berhak mendapat beasiswa Petra sebesar 50%. Sementara itu, tim yang beruntung yang berhak membawa pulang status sebagai pemenang dari posisi pertama dengan hadiah uang tunai sebesar 5 juta Rupiah dan beasiswa Petra penuh (100%) adalah tim perwakilan SMA St. Louis 1 Surabaya, yang anggotanya terdiri dari Geoffrey Brian Lion, Steven Aviano Shenelo, Evelyn Gunawan, dan Natashane.

Jika Anda ingin bergabung dalam kompetisi serupa namun terlewatkan, jangan khawatir. Anda bisa klik di sini untuk mengikuti update mengenai kompetisi berikutnya, atau Anda juga bisa follow akun Instagram dari Industrial Competition 2017.

Kami ucapkan selamat bagi masing-masing tim pemenang dari Industrial Competition 2017!


Close previewer